Keripik Singkong Rasa Coklat

gambar-keripik-singkong-rasa-coklat-makanan-ringan-cemilan-renyah-sehat-enak

18.619 Terjual

Dalam persediaan

Anda bisa mendapatkan melalui reseller di seluruh Indonesia

Deskripsi Kranci

ini adalah camilan paling
digemari dari Kranci Snack. matang dicampur bumbu
rahasia yang terdiri dari berbagai macam bahan tradisional kemudian
dicelupkan ke dalam larutan coklat panas, lantas dikeringkan sehingga
menjadi dan berlapis coklat tebal.

Bayangkan kriuk nya keripik singkong berpadu sempurna dengan coklat
lembut yang meleleh di mulut Anda, rasa enak nya membuat ingin lagi dan
lagi.

Olahan coklat tanpa mengunakan bahan pengawet, MSG & pewarna
membuat rasa manisnya tidak terasa eneg, haus atau tidak nyaman di
tenggorokan sehabis makan. Kandungan coklat hitam kaya akan vitamin dan
mineral yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Kranci Keripik singkong rasa coklat adalah cemilan sehat, aman
dikonsumsi, rendah lemak, disukai segala kalangan terutama pencinta
coklat dan mampu membuat siapapun yang mencobanya akan ketagihan.

Saat anda bekerja di kantor, atau saat anda di rumah sambil nonton
TV, berkumpul dengan teman atau keluarga, tidak lengkap rasanya jika
tidak ditemani dengan yang satu ini.

Kali ini kami menghadirkan produk dipadukan dengan yaitu keripik singkong coklat Kranci.

Dibuat dari bahan baku jenis singkong kualitas terbaik karena kami
memproduksi sendiri dan menggunakan alat / mesin pemotong singkong
diiris tipis kemudian digoreng hingga renyah. Ketika tahap pengorengan
berlangsung, kami hanya mengunakan minyak baru.

Semua tahapan cara membuat melalui proses pembuatan yang higienis tanpa tambahan bahan kimia berbahaya.

Lapisan topping rasa coklat yang cukup tebal, sangat enak dan kaya
akan rasa toppingnya itu sendiri. Dengan inovasi resep keripik singkong
coklat yang terus kami kembangkan bisa membuat
menyatu sempurna dengan rasa coklatnya.

Bentuk potongan singkong dengan ukuran “flakes” memudahkan bagi Anda
yang ingin menikmatinya sebagai makanan ringan. Dikemas dalam bungkus
kemasan plastik makanan yang praktis dalam penyajiannya.

Keripik singkong coklat Kranci juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh,
hantaran atau bingkisan yang khas untuk saudara, teman, rekan bisnis
atau kolega.

42 reviews on “Keripik Singkong Rasa Coklat

  1. Githa Akbar Pembeli Terverifikasi
    4

    paketannya udah sampe :)
    mantappppp

  2. Shinta Pembeli Terverifikasi
    4

    keripik udah smpe,enakkkkkkkkkkkkkkkkk.thx :)

  3. Husin Wijaya Pembeli Terverifikasi
    5

    barang sudah diterima dgn baik. abis pesan, barang lgsg diproses & dikirim! thank you

  4. Heny Noviana Pembeli Terverifikasi
    5

    wahh sampai lagi pesanannya, sesuai prmintaan,,, ntr klu dah habis order lagii yaa. thanks

  5. Okma Aslim Pembeli Terverifikasi
    5

    enak banget nih kranci keripik singkong coklat, yummy kriuuuk kriuuukk …

  6. Dian Ratna Amelia Pembeli Terverifikasi
    4

    kemasannya menarik… rasanya pasti enak…

  7. Evi Citra Pembeli Terverifikasi
    5

    ini nih layak banget untuk di coba…. Mantap….

  8. Yoana Chatarina Pembeli Terverifikasi
    5

    rasanya itu loch, bikin pingin beli terus..

  9. Derry Hidayat Pembeli Terverifikasi
    5

    pesanan sudah diterima, terima kasih ya :)

  10. Ferdyanto Pembeli Terverifikasi
    5

    barang oke,sesuai keinginan cepat dan pelayanan oke

  11. Echa Kurniawati Pembeli Terverifikasi
    4

    wahh sampai lagi pesanannya, sesuai prmintaan,,, ntr klu dah habis order lagii yaa. thanks

  12. Dita Anavira Pembeli Terverifikasi
    5

    wah thank you.. keripiknya sampe dengan selamat, cepet lagi hehe.. recomended bngt deh buat cemilan

  13. Lia Safitri Pembeli Terverifikasi
    4

    oke, enak, maaf telat ksh ulasan

  14. Sitti Damayanti Pembeli Terverifikasi
    5

    keripiknya beda sama yg lain… gue pikir yang datang keripik singkong coklat yg bumbu serbuk… ternyata pake lapisan coklat tebel.. rasanya jauh enakan ini… terima kasih ya

  15. Ayu Diah Pembeli Terverifikasi
    5

    kripiknya dahh abis.. ntr q order lg yaaa.. thanks

  16. Dany Septian Pembeli Terverifikasi
    4

    Barangnya udh sampai, terima kasih yah

  17. Abdul Hutama Pembeli Terverifikasi
    4

    terima kasih barang sudah datang

  18. Ronald Pembeli Terverifikasi
    3

    thx……………….

  19. Niko Sapto Pembeli Terverifikasi
    5

    Barangnya udh sampai, terima kasih yah

  20. Siti Sudargo Pembeli Terverifikasi
    4

    packing rapi n profesional. banyak pilihan rasa. thanks yaaaa…

  21. Barkah Pembeli Terverifikasi
    5

    barang sdh diterima. trims gan..

  22. Ranitawati Pembeli Terverifikasi
    5

    Terima kasih kranci sudah sampai

  23. Chilmah Nugraha Pembeli Terverifikasi
    5

    Barang dah dterima tq……………..

  24. Reza Panggalih Pembeli Terverifikasi
    5

    Seperti biasa…. very very gooodddddddddd

  25. Dewa Restu Pembeli Terverifikasi
    4

    kalo sudah habis nanti saya pesan lagi, trims

  26. Febrina Pembeli Terverifikasi
    4

    wah cepat sekali.. makasih kripik sampai dengan baik.. with packing yg rapi juga.. makasih banyak..

  27. Arina Pembeli Terverifikasi
    5

    makasih kak.. semua orderane tepat.. moga makin laris tokonya.

  28. Ngik Ngik Pembeli Terverifikasi
    5

    brg sdh diterima & kualitas barang sama dgn produk yg pernah saya beli langsung di toko. recommended seller.

  29. Tri Maria Pembeli Terverifikasi
    5

    pengiriman cepat dan keripiknya enak..

  30. Susan Endah Pembeli Terverifikasi
    3

    barang sudah diterima,belum saya check
    makasiy…

  31. Rorina Setiadi Pembeli Terverifikasi
    5

    mantaappppppp…… uenaaaakk lagiii

  32. Wiliem Orion Pembeli Terverifikasi
    4

    kripiknya coklatnya ud diterma gan. thx ya.

  33. Sandi Yosef Pembeli Terverifikasi
    4

    Barang dikirim sesuai pesanan.

  34. Alexander Wijaya Pembeli Terverifikasi
    5

    Terimakasih keripik krancinya,…mantapppp…..

  35. Yongky Ganesa Pembeli Terverifikasi
    3

    akhirnya nyampe jg, JNE tlt 1 hari gpp lah heheheh

  36. Aneswari Pembeli Terverifikasi
    4

    barang sudah sampai gan. thanks …

  37. Wicky Burqi Pembeli Terverifikasi
    5

    kripiknya ok punya..untuk harga juga ga terlalu mahal

  38. Baituni Pembeli Terverifikasi
    5

    mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp…………..

  39. Hambali Pembeli Terverifikasi
    4

    thx………………..

  40. Milka Lavender Pembeli Terverifikasi
    5

    maaf br review. keripiknya enak, packing aman pakai dus. cepat dtg brg nya. pokoknya pasti order lg disini. makasih ya

  41. Erica Juliana Pembeli Terverifikasi
    4

    barang sudah sampaii…tp blm sy coba smoga enakk

  42. Albert Iryanto Pembeli Terverifikasi
    3

    ok…………………………….

Reviews are closed.